Jalan Kaki sebuah Cara untuk Sehat

H.Tatang Farhanul Hakim memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Keluarga Besar KNPI Kersamanah yang telah menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama INTAN (Irianto MS Syafiudin alias Kang Yance dan Tatang Farhanul Hakim) pada hari Minggu 9 Desember 2012 di alun-alun Kersamanah Garut.

Akantetapi, Tatang mengingatkan agar jalan santai tersebut bukan hanya acara aleut-aleutan saja (berkumpul dan berduyun). “Tetapi paling tidak memberikan prosesi pembelajaran bahwa yang sehat itu, adalah yang kuat jalan kaki. Bagi yang tidak biasa jalan kaki, pasti kakinya pegal-pegal” ucap Kang Tatang sambil melontar senyum kepada para peserta jalan santai.

Seperti yang terdokumentasikan oleh panitia kegiatan, Tatang Farhanul Hakim mengaku dirinya adalah seorang pejalan kaki. Semenjak kecil dirinya sering berjalan kaki ketika menuju suatu tempat.Calon Gubernur Jawa Barat yang berasal dari Tasik ini, beranggapan “jalan kaki merupakan sebuah prosesi hidup menuju badan yang sehat”. Untuk itu Tatang menyarankan kepada para warga untuk sering berjalan kaki.
Hallo Sobat !?
Pengunjung yang budiman, tolong beri komentar atas artikel ini, salam bloger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar